Sunday, January 16, 2011

Kehidupan Kita

Cinta
Maafku jika ku melalaikanmu
Aku berlari di antara bara mimpi
Dan kerikil-kerikil tajam
Waktuku tak lagi tersisa banyak
Tiap jatuhan pasir adalah pengurang kesempatan
Aku mesti tegas
Karena waktuku terus bergegas
Dan inilah yang ingin kuberikan
Padamu, dan pada seluruh yang kutahu

Aku mungkin mati di antara karang-karang
Sebab hatiku terhanyut oleh impian
Tapi kau tahu,
Kapalku takkan pernah bahagia
Jika menjadi biasa
Aku menginginkan jalan yang sukar
Penuh belukar
Karena aku ingin menjadi besar
Untukku, untukmu, dan untuk-Nya.

Kau takkan memilikiku
Jika kedamaianku tak bisa kutemui
Karena itu lah aku
Dan tentang diriku, satu yang takkan berubah
Yang mengeras bagai batu
Dan terus berhembus menembus badai

Selamanya aku jujur kepadamu
Bahwa cintaku takkan berubah kepadamu
Sebagaimana mimpiku takkan pula berpaling
Dampingi aku saat lemahku
Dan bersama, kita mencari arti bahagia

Dan cinta, di ujung samudera sana
Di pulau indah berpasir putir
Laguna nan elok terhampar
Di rumah kayu persis di tepi biru
Mungkin di sana mimpi kita berdamai
Dan kutemui kau di sana
Pada akhir perjalanan panjang
Dan kita akan bahagia
Aku berjanji.


Bandung, 16 Januari 2011

No comments: