Monday, July 20, 2009

Kata Bintang

Kemarin, aku menangis
Untuk semua air mata yang pernah kusimpan di dada
Dan aku tak bisa berhenti
Untuk sekian lama
Tanpa ada seorangpun datang membelaiku

Dan aku tahu, takdirku terpisah sendiri
Jalanku menerawang tanpa ada teman
Dan aku terdampar di pulau tak bertuan

Bintang berkata padaku,
Janganlah putus asa, masih ada jalan
Tidak semua hal seburuk yang kau pikirkan
Namun, bintang tidak mengerti
Aku bukanlah berputus asa
Sebab aku tahu aku akan berjuang
Aku hanya takut bahwa semuanya terjadi
Saat semua sudah terlambat

Sebab, kehidupan bukanlah sandiwara
Skenarionya tidak bisa diulang
Paragrafnya tidak bisa diperbaiki mudah
Jika Tuhan berkehendak
Harapan dan usaha hanyalah sia belaka

Hanya aku takut, bintang,
Engkau bersinar jika lampuku sudah padam


Somewhere;when clouds hanging on my mind

1 comment:

Unknown said...

Hey Sahabat tKUran Link Mw Gk???